CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Pimpinan
KARAOKE ES DUA GELAS
Di Tempat
 Dengan hormat,
  Dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung di Karaoke ES DUA GELAS yang Bapak/Ibu Pimpin.
Mengenai diri saya,dapat dijelaskan sebagai berikut:
Nama                        :IMAM KUNCORO
Tempat & tgl. Lahir  :Rembang,9 Maret 1993
Pendidikan akhir       :SMA
Alamat                      :Ds.ketanggi - rembang
Telepon(HP)             :087733xxxxxx
E-Mail                      :bonjolia@gmail.com
Status Perkawinan    :Belum Menikah
Sebagai bahan pertimbangan,saya lampirkan:
Daftar Riwayat hidup.
Fotocopy ijazah SLTA
Pas foto terbaru
Fotocopy KTP
Sertifikat
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara,dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.Seperti yang tersirat di resume(Riwayat hidup),saya mempunyai latar belakang pendidikan,pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan.Trimakasih atas perhatian Bapak/Ibu
Hormat saya
(imam kuncoro)

Categories: ,
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label